Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Film Dokumenter Jungkook BTS 'I AM STILL' Raup Pendapatan 85 Miliar
23 September 2024 10:30 | 173 hits

DREAMERS.ID - Film dokumenter solo pertama Jungkook BTS, 'Jungkook: I Am Still', menarik perhatian penonton di seluruh dunia dan terus laku di pasaran.

'Jungkook: I Am Still' adalah film dokumenter yang mengisahkan perjalanan Jungkook, seorang artis yang tumbuh dengan bakat alami dan kerja kerasnya, hingga menjadi 'bintang pop global' yang memikat pasar musik global, dan perasaan jujurnya terhadap ARMY, penggemar berat BTS.

Film ini menarik perhatian penggemar dengan menampilkan seluruh proses produksi album solo pertama Jungkook, 'GOLDEN', berbagai panggung termasuk penampilan TSX Entertainment di New York Times Square yang menjadi topik hangat di seluruh dunia, serta wawancara yang belum dirilis dan cuplikan di balik layar yang berisi kisah jujur Jungkook.

Film yang dirilis di Korea pada tanggal 18 September ini berhasil menarik 22.176 penonton secara kumulatif selama lima hari.

Di Amerika Utara, film ini juga meraup pendapatan sebesar 1,42 juta dollar (sekitar 21,5 miliar rupiah) antara Jumat dan Minggu saja, menduduki peringkat ke-9 di box office akhir pekan.

Film ini juga menjadi kesuksesan box office yang mengejutkan, meraup sekitar 5,61 juta dolar (sekitar 85 miliar rupiah) di 114 negara di seluruh dunia.

Deadline, outlet media hiburan terkemuka Amerika, meliput berita tersebut secara signifikan, dengan mengatakan, "Sebuah film dokumenter tentang legenda K-pop Jungkook BTS mengguncang industri film indie selama akhir pekan."

'Jungkook: I Am Still' juga dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Oktober, sehingga popularitas global film ini diperkirakan akan terus berlanjut untuk sementara waktu.

Sementara itu, Jungkook mendaftar di militer pada bulan Desember tahun lalu dan saat ini sedang menjalani wajib militer.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio