Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Nunggak Gaji 119 Aktor, PH Drama 'High School Return of a Gangster' Janji Bayar Usai Kena Tegur
04 Juli 2024 11:41 | 217 hits

DREAMERS.ID - The Korea Broadcasting Actors’ Union (disebut sebagai Serikat Aktor) baru-baru ini menyatakan bahwa rumah produksi Number Three Pictures yang menggarap drama High School Return of a Gangster dan Spirit Fingers menunggak bayaran terhadap aktornya.

"Number Three Pictures menyelesaikan syuting dua produksi, High School Return of a Gangster dan Spirit Fingers [judul sementara], tahun lalu. Namun, bahkan setelah satu tahun, mereka belum membayar biaya penampilan kepada 119 aktor," ungkap mereka.

Menuntut pembayaran segera, juru bicara serikat menambahkan, "Hanya untuk anggota serikat kami, total biaya yang belum dibayar sekitar 90 juta won untuk High School Return of a Gangster dan sekitar 220 juta won untuk Spirit Fingers."

"Jika kita memasukkan aktor dan staf non-serikat pekerja, jumlah total yang belum dibayar kemungkinan besar akan lebih tinggi," paparnya.

Baca juga: Drama 'Perfect Family' Rilis Poster Dramatis Keluarga Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, dan Park Ju Hyun

Menurut Serikat Aktor, perwakilan dari Number Three Pictures menanggapinya dengan mengunjungi mereka pada tanggal 2 Juli pagi hari, dan mereka setuju untuk melunasi semua biaya penampilan aktor yang belum dibayar pada akhir Agustus.

Rumah produksi itu juga dikatakan telah meyakinkan serikat pekerja bahwa mereka akan mengungkapkan sumber dana spesifik untuk pembayaran biaya tersebut.

Serikat pekerja menyatakan, "Meskipun ada penundaan pembayaran yang disesalkan, kami menyadari tantangan yang dihadapi oleh perusahaan produksi dalam memproduksi drama dalam kondisi sulit."

"Kami telah mendesak mereka untuk menerapkan langkah-langkah untuk mencegah masalah serupa terjadi lagi di produksi mendatang."

Mereka juga menambahkan, “Kami berencana untuk melihat apakah masalah tidak dibayarnya biaya penampilan dapat diselesaikan sesuai dengan tanggal jatuh tempo pembayaran yang dijanjikan oleh Number Three Pictures dan menyusun rencana respons di masa depan.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio