Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Potret Lee Kwang Soo Sebagai Tukang Daging yang Terjebak dalam Skema Pembunuhan Nasional
04 Juli 2024 10:38 | 243 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru U+Mobile TV 'No Way Out: The Roulette' merilis rangkaian foto teaser Lee Kwang Soo salah satu pemain utama pendukung. Dia akan menunjukan transformasinya sebagai tukang daging yang terjebak di permainan maut.

'No Way Out: The Roulette' menggambarkan pertarungan sengit antara individu-individu yang terjebak dalam permainan berisiko tinggi tanpa jalan keluar.

Serial ini dimulai dengan sosok tak dikenal yang dikenal sebagai Pria Bertopeng, yang meluncurkan permainan roulette nasional yang menentukan target, tindakan, dan hadiah.

Konfliknya pecah ketika hadiah sebesar 20 miliar won diberikan kepada penjahat terkenal Kim Gook Ho (Yoo Jae Myung), yang akan dibebaskan dari penjara.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Yoon Chang Jae, seorang tukang daging yang menjadi target pertama dalam permainan roulette Pria Bertopeng, menempatkannya di jantung peristiwa awal drama.

Saat permainan roulette kedua dimulai, Yoon Chang Jae terjun ke dalam skema pembunuhan nasional yang sengit, dengan tujuan mendapatkan hadiah 20 miliar won atas nyawa Kim Gook Ho.

Penggambaran Lee Kwang Soo sebagai Yoon Chang Jae, yang dengan ceroboh terjun ke dalam kekacauan demi 20 miliar won, menjanjikan transformasi yang intens dan kejam.

Jo Jin Woong, yang berperan sebagai detektif Baek Joong Sik, lawan Yoon Chang Jae, mengomentari penampilan Lee Kwang Soo, “Saya kagum dengan energi yang dipancarkan Lee Kwang Soo di lokasi syuting. Aktingnya sangat luar biasa sehingga saya ingin berkolaborasi dengannya di proyek lain.”

Lee Kwang Soo berkomentar, “Ini adalah proyek yang difilmkan dengan penuh semangat dan penuh energi, dan saya berharap pemirsa dapat merasakan energi dan semangat itu juga.”

Sementara itu, No Way Out: The Roulette dijadwalkan tayang perdana pada 31 Juli.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio