Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Drama Terbaru Kim Jaejoong Setelah 7 Tahun Umumkan Jadwal Tayang
25 Juni 2024 15:00 | 308 hits

DREAMERS.ID - Kim Jae Joong, Jin Se Yeon, Lee Jong Won, dan Yang Hye Ji dikonfirmasi sebagai pemain utama untuk drama baru MBN Bad Memory Eraser yang dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Bad Memory Eraser adalah drama romantis yang menceritakan tentang seorang pria yang hidupnya diubah oleh penghapus memori dan seorang wanita yang menjadi cinta pertamanya.

Kim Jaejoong akan memainkan peran Lee Kun, yang pernah menjadi pemain tenis yang menjanjikan tetapi kehilangan harga diri dan kepercayaan dirinya setelah cedera.

Namun, semua kenangan masa lalunya terhapus dengan penghapus ingatan, dan dia dilahirkan kembali dengan harga diri, kepercayaan diri, dan kehadiran yang maksimal.

Baca juga: Hitomi eks IZ*ONE Masuk Lineup Debut Girl Group Kim Jaejoong, SAY MY NAME

Khususnya, Bad Memory Eraser adalah drama terbaru Kim Jaejoong setelah 7 tahun.

Sementara Jin Se Yeon akan berperan sebagai Kyung Joo Yeon, seorang neuropsikiater di pusat penelitian neurologis yang perfeksionis dan dijuluki “putri es”, namun sebenarnya dia canggung dalam mengungkapkan perasaannya. Dia menjadi cinta pertama palsu Lee Kun melalui manipulasi memori.

Lee Jong Won akan memerankan karakter Lee Shin, pemain tenis nomor 1 dunia dan adik laki-laki Lee Goon yang populer. Dia diperkirakan akan menggambarkan luka rahasia Lee Shin dan pada saat yang sama menunjukkan chemistry persaudaraan dengan Kim Jaejoong.

Terakhir, Yang Hye Ji akan berperan sebagai Jeon Sae Yan, penerjemah Lee Shin dan lambang kecantikan yang dicintai di mana-mana.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio