Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Hierarchy Menjadi Serial TV Global Non-Inggris No. 1 di Netflix
19 Juni 2024 15:30 | 240 hits

DREAMERS.ID - Serial Korea Hierarchy berhasil mengklaim peringkat teratas dalam kategori TV Global Non-Inggris di Netflix, setelah menempati posisi kedua pada pekan lalu.

Menurut situs TOP 10 Netflix, Hierarchy mengumpulkan 6,3 juta penayangan di minggu kedua, mengamankan posisi nomor satu. Selain itu, serial ini menduduki puncak tangga lagu di sembilan negara dan muncul di daftar TOP 10 di 72 negara.

Fyi, jumlah penayangan tersebut dihitung dengan membagi jam menonton dengan total durasi, dari tanggal 10 hingga 16 Juni.

Hierarchy terus memikat penonton secara global dengan alur cerita yang unik dan penampilan yang memikat. Serial ini mengisahkan skandal remaja berlatar SMA Jushin, di mana 0,01% teratas berkuasa sebagai hukum dan sumber aturan.

Seorang siswa baru dengan sebuah rahasia mengganggu dunia mereka yang kaku, menyebabkan terbentuknya retakan. Penggambaran kompleks dari kekacauan, pertumbuhan karakter, visual dan soundtrack mendapat tanggapan antusias.

Sutradara Bae Hyun Jin juga mengucapkan terima kasih kepada penonton global dengan mengatakan, "Terima kasih kepada semua negara di seluruh dunia atas cinta dan dukungan kalian."

Dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, Kim Jae Won, Ji Hye Won, dan Lee Won Jung, serial Hierarchy diharapkan berlanjut ke musim kedua.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio