Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Tranformasi Yeo Jin Goo Menjadi Villain dalam Film 'Hijacking'

15 Mei 2024 22:00 | 1519 hits

DREAMERS.ID - Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut.

Hijacking merupakan film yang menggambarkan situasi ekstrem ketika sebuah pesawat penuh penumpang dibajak di wilayah udara Korea pada tahun 1971.

Dalam film tersebut, Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong Dae, seorang pembajak asal Sokcho, Provinsi Gangwon, yang menghadapi diskriminasi karena saudaranya diduga menjadi anggota Tentara Rakyat Korea Utara selama Perang Korea.

Dituduh secara salah dan dipenjara secara tidak adil, Yong Dae menaiki pesawat dengan tekad untuk bersatu kembali dengan saudaranya di Korea Utara.

Baca juga: Perdana Jadi Villain, Yeo Jin Goo Dipuji Ha Jung Woo dan Sutradara 'Hijacking'

Potongan gambar baru Yeo Jin Goo sebagai Yong Dae menunjukan kehadirannya yang kuat dan kedalaman emosinya, termasuk adegan dia menitikkan air mata di atas koran yang terbakar.

Penggambaran Yeo Jin Goo memberikan kedalaman pada karakter Yong Dae, menunjukkan bakatnya dalam peran jahat baru dan menambah ketegangan dan imersi pada film tersebut.

Hijacking akan membawa pemirsa ke dalam ketegangan real-time dalam ruang terbatas dan tak terhindarkan, sehingga menawarkan pengalaman sinematik yang menarik.

Dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juni, Hijacking juga dibintangi oleh aktor ternama Ha Jung Woo, Sung Dong Il, dan Chae Soo Bin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio