Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Flex x Cop' Cetak Rating Tertinggi Setelah 'Knight Flower' Tamat

24 Februari 2024 11:00 | 760 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Februari, drama aksi komedi berjudul Flex x Cop akhirnya sukses mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini setelah berakhirnya serial hit ‘Knight Flower’, yang sebelumnya berbagi slot waktu—dan menayangkan episode terakhirnya minggu lalu.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama ‘Flex x Cop’ naik ke rata-rata rating nasional sebesar 9,9 persen, menandai lonjakan mengesankan sebesar 3,7 persen dari episode sebelumnya.

Angka tersebut menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut, dengan mudah melampaui angka tertinggi sepanjang masa, yang sebelumnya mencetak rating sebesar 6,9 persen dari episode keduanya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, drama romantis Channel A yang berjudul ‘Between Him and Her’ juga mengalami kenaikan, dengan rata-rata rating nasional sebesar 0,4 persen untuk episode terbarunya.

‘Flex x Cop’ merupakan drama yang bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif karena latar belakang istimewanya dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif veteran gila kerja yang juga merupakan tim wanita pertama pemimpin di Departemen Pembunuhan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio