Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
'Perfect Marriage Revenge' Sukses Jadi Drama 5 Besar di 144 Negara
05 Desember 2023 20:00 | 262 hits

DREAMERS.ID - Menurut platform OTT (over-the-top) global Rakuten Viki, Perfect Marriage Revenge menduduki peringkat nomor 1 dalam penayangan di 74 wilayah termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Selandia Baru, Belgia, Denmark, Swiss , Belanda, Portugal, Spanyol, dan banyak lagi di minggu terakhir drama tersebut dirilis. Drama ini juga berada di lima besar di 144 negara.

Di Rakuten Viki, drama ini juga berhasil meraih rating pengguna sebesar 9,8 poin dari 10,0, dan sekitar 13.000 ulasan ditulis, membuktikan bahwa ‘Perfect Marriage Revenge’ menerima respons antusias dari penggemar drama.

Baca juga: Kim Woo Seok Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Secara khusus, Sung Hoon yang merupakan aktor utama berpartisipasi dalam acara live bersama Rakuten Viki pada tanggal 30 November dalam rangka merayakan International K-Drama Day (29 November). Selama siaran langsung, Sung Hoon menjawab pertanyaan yang diterima dari penggemar dan menyampaikan rasa terima kasih atas cinta dan dukungan penggemar.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Perfect Marriage Revenge’ menceritakan kisah Han Yi Joo (Jung Yoo Min), seorang wanita yang melakukan pernikahan kontrak dengan seorang pria bernama Seo Do Guk (Sung Hoon) untuk membalas dendam pada keluarganya.

Rakuten Viki sendiri adalah platform OTT global yang menyediakan layanan streaming video untuk drama dan film Asia di lebih dari 190 negara di dunia. Selain ‘Perfect Marriage Revenge’, Viki saat ini menyediakan layanan untuk banyak drama terbaru lainnya seperti ‘A Good Day to Be a Dog’, ‘Moon in the Day’, ‘The Matchmakers’, hingga ‘The Story of Park’s Marriage Contract’

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio