Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi Dikonfirmasi Main Drama Korea-Jepang

05 Desember 2023 12:46 | 202 hits

DREAMERS.ID - Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi telah dikonfirmasi untuk membintangi original series terbaru Coupang Play 'What Comes After Love'.

Merupakan adaptasi dari novel populer dengan judul yang sama, serial ini mengisahkan cinta dan perpisahan antara seorang pria dan seorang wanita dalam gaya emosional. Novel aslinya ditulis bersama oleh penulis populer Korea Gong Ji Young dan Tzuji Hitonari dari 'Between Cold and Passion'.

Lee Se Young berkata, "Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam sebuah karya berdasarkan novel yang aku sukai. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memerankan hati seseorang yang melihat 'cinta'. Dan aku menantikan bekerja sama dengan Kentaro Sakaguchi. Aku akan berusaha menghasilkan karya bagus."

Baca juga: Kata Bae In Hyuk Soal Rumor Pacaran dengan Lee Se Young

Kentaro Sakaguchi juga berkata, "Aku sangat senang bisa bekerja dengan staf Korea. Yang terpenting, aku senang bertemu Lee Se Young, yang memiliki akting halus yang luar biasa, dengan melodrama yang indah."

Sutradara Moon Hyun Sung, yang bertanggung jawab mengarahkan karya tersebut, berkata, "Saya senang bisa menghasilkan karya orisinal yang menggambarkan 'Cinta' dengan begitu halus. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat cerita halus yang dibuat oleh dua karakter utama, yang akan menjangkau hati pemirsa."

Sementara itu, 'What Comes After Love' akan dirilis di Coupang Play setelah menyelesaikan proses produksinya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio