Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Dr. Romantic 3' Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

27 Maret 2023 13:00 | 869 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 27 Maret, perwakilan dari Dr. Romantic 3 membagikan bahwa drama ini akan tayang perdana pada 28 April pukul 22:00 KST sebagai pengganti slot untuk drama ‘Taxi Driver 2’.

‘Dr. Romantic’ yang bersiap untuk musim ketiga pada bulan April, adalah sebuah drama yang mengikuti kisah realistis para dokter yang bekerja di sebuah rumah sakit kumuh di pedesaan. Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn.

Berita baik lainnya adalah semua aktor yang bermain dalam musim sebelumnya telah dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang. Hal ini tentu saja membuat penonton tidak sabar menunggu kelanjutan kisah mereka.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Dalam musim ketiganya, ‘Dr. Romantic’ akan menceritakan kisah Rumah Sakit Doldam setelah berdiri sendiri dari yayasan besar di akhir musim keduanya yang tayang pada 6 Januari hingga 25 Februari 2020 lalu.

Sutradara Yoo In Sik, yang menyutradarai drama hit ‘Extraordinary Attorney Woo’ dan penulis Kang Eun Kyung, yang menulis berbagai drama termasuk ‘Baker King, Kim Tak Goo’, ‘Gu Family Book’, ‘What Happens to My Family?’ dan ‘Where Stars Land’ menarik antisipasi untuk sinergi hebat mereka untuk ketiga kalinya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio