Dreamland
>
Film
>
Article

Mnet Konfirmasi Produksi 'Queendom Puzzle' yang Beda dari Sebelumnya

27 Januari 2023 16:30 | 1898 hits

DREAMERS.ID - Mnet akan menayangkan spin-off dari acara kompetisi musik untuk girl group K-pop terkemuka ‘Queendom’! Berjudul ‘Queendom Puzzle’, program ini dijadwalkan tayang dalam paruh pertama tahun ini.

Pada 26 Januari, sebuah sumber dari Mnet mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan program spin-of tersebut. Serial baru ini nantinya akan disutradarai oleh sutradara ‘Queendom 2’ Lee Yeon Kyu.

‘Queendom Puzzle’ diperkirakan akan berbeda dari pendahulunya ‘Queendom’ dan ‘Queendom 2’ dengan format baru, yang detailnya belum diungkapkan.

‘Queendom’ adalah rangkaian acara program survival, di mana girl group dan artis wanita bersaing dengan merilis lagu di waktu yang bersamaan.

Grup yang berpartisipasi dapat menampilkan sisi member mereka yang belum pernah dilihat sebelumnya kepada penonton dengan mengcover lagu dari idola lain dan merilis lagu dengan gaya yang biasanya tidak mereka coba.

Musim pertama ‘Queendom’ tayang perdana pada tahun 2019 dan menampilkan artis wanita legendaris termasuk AOA, MAMAMOO, Oh My Girl, (G)-IDLE, Park Bom, dan Lovelyz. Musim ini dimenangkan oleh MAMAMOO.

Sementara Musim keduanya memperkenalkan Hyolyn, Brave Girls, WJSN, LOONA, Kep1er, dan VIVIZ, di mana WJSN dinobatkan sebagai pemenangnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio