Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Film 'Broker' Masuk Nominasi 2023 NAACP Image Awards

17 Januari 2023 09:45 | 601 hits

DREAMERS.ID - Film Korea Selatan 'Broker' kembali menarik perhatian. Film yang dibintangi IU, Bae Doona, Kang Dong Won dan Song Kang Ho ini masuk nominasi 2023 NAACP Image Awards.

NAACP Image Awards adalah upacara penghargaan Amerika tahunan yang dipersembahkan oleh National Association for the Advancement of Colored People (NAACP) yang mengapresiasi karya musik, film, TV dan streaming, dokumenter, naskah, sutradara, sastra, siniar, tata rambut, tata rias dan kostum, serta media sosial.

Pada NAACP Image Awards ke-54 tahun ini, 'Broker', film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara Jepang Koreeda Hirokazu, telah dinominasikan untuk Outstanding International Motion Picture. 'Broker' dinominasikan bersama 'Athena', 'Bantú Mama', 'Learn to Swim', dan 'The Silent Twins'.

Voting untuk sebagian besar kategori NAACP akan berlangsung hingga 10 Februari, tetapi pemenang Outstanding International Motion Picture tidak akan ditentukan oleh voting publik.

NAACP Image Awards ke-54 akan digelar pada 25 Februari waktu setempat, sedangkan pemenang kategori non-televisi akan diumumkan pada 20 hingga 24 Februari.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio