Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Poster Terbaru Drama 'Island' Menampilkan Sinkronisasi dengan Karakter Webtoon
29 Desember 2022 11:00 | 916 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 30 Desember, drama TVING 'Island' telah meluncurkan poster karakter baru yang menarik. Poster ini menampilkan sinkronisasi antara para aktor dan karakter webtoonnya.

Poster karakter baru 'Island' ini digambar oleh Yang Kyung Il, seniman webtoon aslinya. Setiap poster menangkap aktor drama yang kontras dengan karakter webtoon aslinya, yang mana menyoroti sinkronisasi tingkat tinggi.

Kim Nam Gil sebagai Pan, seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun. Namun, identitasnya secara tragis membuatnya tidak mungkin bergaul dengan manusia. Kim Nam Gil tampak tegas saat ia memancarkan tatapan dingin dan percaya diri.

Baca juga: Drama Island Rilis Poster Bagian Kedua yang Semakin Mencengkam

Lee Da Hee sebagai Won Mi Ho, seorang guru dan pewaris konglomerat yang memiliki kekuatan dahsyat yang tidak disadarinya. Selain menangkap pesona menyendiri, modern, dan menarik perhatian Won Mi Ho, Lee Da Hee juga memamerkan tahi lalat yang sama dengan karakter webtoon.

Cha Eun Woo ASTRO sebagai pendeta pengusir setan muda yang dikenal sebagai John. Tatapannya tajam dan plester di bagian hidung menunjukkan kerja kerasnya. Terakhir, Sung Joon memerankan Goong Tan yang misterius, yang telah "dibuang oleh dunia".

Tim produksi berkomentar, "Poster synchro yang dirilis baru-baru ini digambar secara pribadi oleh seniman webtoon asli Yang Kyung Il untuk 'Island.' Poster-poster yang baru dibuat dengan mengacu pada karakteristik karakter dan sinkronisasi para aktor memamerkan citra sempurna dari kehidupan mereka."

"Kami meminta banyak minat pada akting penuh semangat dari para aktor kami, yang masing-masing menghidupkan karakter mereka melalui analisis karakter yang cermat," paparnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio