Dreamland
>
Film
>
Article

Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

16 Desember 2022 17:30 | 1792 hits

DREAMERS.ID - Balas dendam yang intens namun memuaskan dalam menghukum kejahatan adalah salah satu plot menarik yang disukai penikmat drama Korea. Berikut rekomendasi lebih banyak drama aksi balas dendam dengan plot intens:

1. Vincenzo

Mafia Italia Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) kembali ke Korea setelah kematian bosnya. Satu-satunya rencananya adalah mendapatkan tempat emas tersembunyi di Geumga Plaza.

Namun, tidak mudah baginya setelah terlibat dengan Grup Babel. Dia bekerja sama dengan pengacara galak Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) untuk menjatuhkan grup korup tersebut.

2. Narco Saints

Kang In Gu (Ha Jung Woo), seorang pengusaha yang berjuang berusaha memenuhi kebutuhan untuk keluarganya di Korea. Di saat-saat sedihnya, harapan datang dari teman SMA-nya Park Eung Soo (Hyun Bong Sik), yang memiliki kesepakatan bisnis yang menguntungkan.

Dia bergabung dengan badan intelijen Korea Selatan untuk menangkap raja narkoba terkenal Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min), yang menjalankan operasi penyelundupan narkoba di Suriname.

3. Bargain

Serial thriller bencana ini berkisar pada kisah setelah gempa bumi besar menghantam sebuah gedung tempat berlangsungnya tawar-menawar uang tebusan dengan berbagai alasan. Mereka berjuang bertahan hidup dalam kekacauan setelah pemutusan total dari dunia luar.

4. Lawless Lawyer

Pengacara galak dan adil Bong Sang Pil (Lee Joon Gi) dan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji) membentuk Lawless Law Firm. Sang Pil, seorang mantan pengacara gangster, berusaha membalas dendam untuk ibunya dan melawan orang-orang itu dengan kekuatan absolut.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Dia sering menggunakan tinju dan celah dalam hukum untuk mencapai tujuannya, dia kemudian bekerja sama dengan Jae Yi dan menjatuhkan semua penjahat di kota.

5. Bad Guys

Detektif Oh Goo Tae (Kim Sang Joong), yang diskors dari kepolisian karena menggunakan kekuatan berlebihan mengumpulkan anggota yang terdiri dari Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), seorang gangster.

Lee Jung Moon (Park Hae Jin) pembunuh berantai termuda dengan kecerdasan tinggi, dan Jung Tae Soo (Jo Dong Hyuk), seorang pembunuh bayaran. Mereka bergabung untuk memerangi kejahatan kekerasan yang meningkat dan memburu penjahat lainnya.

6. One Ordinary Day

Seorang mahasiswa pintar biasa Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) membuat kesalahan dalam hidupnya. Suatu malam dia mencuri taksi ayahnya untuk pergi ke pesta. Hong Guk Hwa, seorang gadis misterius salah mengira dia sebagai sopir taksi yang sedang bertugas dan melompat masuk.

Alih-alih memaksanya keluar, mereka akhirnya memulai pengembaraan sepanjang malam dan hal berikutnya yang dia tahu, dia sudah dituduh melakukan pembunuhan yang mengubah hidupnya di luar.

7. Taxi Driver

Perusahaan taksi ilegal Rainbow Deluxe Taxi membantu orang membalas dendam, memberikan hukuman ketika hukum gagal melakukannya. Kim Do Ki (Lee Je Hoon) bekerja sebagai sopir taksi yang menyamar.

8. Big Mouth

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan sangat sedikit. Secara kebetulan ia terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouth.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio