Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Connect: Patung Mayat dan Legenda yang Nyata

10 Desember 2022 09:00 | 1457 hits

DREAMERS.ID - Jung Hae In kembali dengan drama barunya 'Connect' yang tayang di Disney+. Drama yang juga dibintangu Go Kyung Po ini diadaptasi dari webtoon yang menceritakan tentang legenda tubuh abadi yang dikenal sebagai 'Connect'.

Ha Dong Soo (Jung Hae In) menjadi korban penculikan dan pencurian organ. Kedua bola matanya dicongkel. Tetapi secara ajaib sel-sel darahnya hidup dan kembali seperti semula, membuatnya bisa bangun dan hidup kembali.

Dong Soo mencari matanya dan hanya mampu mendapatkan satu matanya sebelum akhirnya kabur menyelamatkan diri. Dong Soo hidup dengan hanya satu mata, sementara satu mata lainnya tertinggal. Setiap hari dia menggunakan penutup mata.

Dong Soo mencurigai bahwa satu matanya ditransplantasikan pada orang lain. Setiap sebuah lagu yang sama diputar, matanya menjadi sakit dan dia bisa melihat memori dari orang lain.

Disaat bersamaan, masyarakat dihebohkan dengan teror pembunuh yang mengubah mayatnya menjadi patung seni indah. Polisi menyelidiki ada tanda khusus pada mayat tersebut dengan ukiran seperti tanda zodiak mirip huruf P dan L yang berarti Pluto, yang menggambarkan kehancuran dan regenerasi.

Baca juga: Go Kyung Pyo Bicara Soal Pendalaman Peran Sebagai Psikopat di Drama Connect

Suatu hari Dong Soo melihat memori sebuah buku catatan seni mayat dengan tanda zodiak yang sama dengan kasus patung mayat. Dia menyadari matanya dipakai oleh seorang pembunuh dan bertekad menemukan matanya kembali.

Polisi mencurigai Dong Soo sebagai pelaku pembunuh patung mayat. Sementara Dong Soo mulai menelusuri pembunuhnya melalui matanya. Itu mengarah pada Oh Jin Seop (Go Kyung Po), seorang pria yang hidup sebagai karyawan biasa.

Kecurigaan Oh Jin Seop sebagai pembunuh patung mayat juga dicurigai rekan kerjanya di kantor. Namun Jin Seop berhasil lolos dan terus membunuh untuk menutupi dirinya sebagai pelaku.

Dong Soo juga harus lari dari kejaran geng perdagangan organ yang terus memburu Connect. Dia dibantu oleh Choi Yi Rang (Kim Hye Jun) yang telah lama meneliti tentang Connect. Bisakah Dong Soo menemukan matanya kembali?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio