Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Film Komedi Baru Ma Dong Seok 'Men of Plastic' Akan Tayang di 32 Negara

08 Desember 2022 12:00 | 655 hits

DREAMERS.ID - Film komedi ‘Men of Plastic’ yang dibintangi Ma Dong Seok akan tayang di bioskop di 32 negara di luar Korea, menurut distributor Showbox. Film ini dibuka di bioskop lokal pada 30 November, dan saat ini menduduki peringkat No. 2 di chart box office Korea.

‘Men of Plastic’ sudah dibuka di Hong Kong pada 1 Desember dan di Taiwan pada 2 Desember. Kemudian film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat dan Kanada pada 9 Desember, serta Singapura pada 22 Desember. Tahun depan, akan dirilis di Vietnam, Indonesia dan Jepang.

Ma Dong Seok dikenal sebagai aktor dan produser di balik film terkenal ‘Trip to Busan’ (2016), ‘The Outlaws’ (2017) dan ‘The Roundup’ (2022), serta membintangi Marvel Studios ‘Eternals’ (2021).

Baca juga: Review Film The Point Men: Hwang Jung Min dan Hyun Bin Menghadapi Taliban

Dia adalah salah satu produser ‘Men of Plastic’ dan juga mulai sebagai peran utama film tersebut. Film ini disutradarai oleh Lim Jin Soon.

'Men of Plastic' berlatar tahun 2007 ini berkisah tentang seorang pengusaha ambisius, yang diperankan oleh Ma Dong Seok, di sebuah lingkungan makmur di selatan Seoul bernama Apgujeong-dong.

Dia memiliki "ide mematikan" untuk membuka klinik bedah plastik setinggi 15 lantai dengan bermitra dengan seorang ahli bedah plastik yang lisensi medisnya telah ditangguhkan, diperankan oleh Jung Kyung Ho.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio