Dreamland
>
Film
>
Article

'The Queen's Umbrella' Tamat dengan Rating Tertinggi, Happy Ending?

05 Desember 2022 09:15 | 555 hits

DREAMERS.ID - Drama populer tvN 'The Queen's Umbrella' telah resmi berakhir pada 4 Desember. Dua episode terakhirnya mencatatkan rating tinggi, dan mencatatkan rekor terbaik sepanjang penayangan 16 episode.

Episode ke-15 'The Queen's Umbrella' yang ditayangkan pada Sabtu (3/12) malam mencetak rating nasional rata-rata 13,4 persen, menandai rating tertinggi hingga saat ini untuk episode drama saeguk tersebut yang tayang setiap hari Sabtu.

Kemudian episode terakhir 'The Queen's Umbrella' mencapai rating pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode ke-16 'The Queen's Umbrella' mencetak rating nasional rata-rata 16,9 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Akhir cerita drama 'The Queen's Umbrella' begitu dinantikan oleh penonton, khususnya bagaimana nasib Ibu Suri (Kim Hye Sook) hingga Pangeran Uiseong (Chani SF9) yang melakukan banyak kejahatan di Istana.

Pada akhirnya, kebenaran yang menang. Yang Mulia Ratu (Kim Hye Soo) mampu mengungkap penyebab kematian Pangeran Mahkota sebelumnya, dan tentunya Pangeran Mahkota Seongnam juga semakin cinta dengan Putri Mahkota Chungha.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio