Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Segera Syuting, Intip Detail Karakter Hwang Jung Min Hingga Jung Hae In di Film Veteran 2

04 Desember 2022 09:17 | 855 hits

DREAMERS.ID - Sekuel film box office Korea 'Veteran' telah mengumumkan jajaran pemain film pertama akan kembali bermain. Seperti Hwang Jung Min, Oh Dal Soo, Jang Yoon Joo, Oh Dae Hwan, dan Jung Hae In bergabung sebagai pemeran utama baru.

Disutradarai oleh sutradara Ryu Seung Wan dari 'The Battleship Island', 'Veteran' adalah film aksi kejahatan yang mengikuti kisah tim investigasi veteran yang mengejar chaebol generasi ketiga yang arogan.

Hwang Jung Min akan mengulangi perannya sebagai detektif Seo Do Chul. Dengan lebih banyak pengalaman sekarang, Seo Do Chul akan berkembang dalam perannya sebagai veteran berpengalaman dan menampilkan aksi yang lebih mendebarkan bersama rekan kerja lamanya di tim investigasi.

Juga mengulangi peran mereka adalah Oh Dal Soo sebagai Ketua Tim Oh, Jang Yoon Yoo sebagai Detektif Bong, Oh Dae Hwan sebagai Detektif Wang, dan Kim Shi Hoo sebagai Detektif Yoon.

Jung Hae In akan bergabung sebagai detektif Park Sun Woo, anggota termuda tim investigasi. Sebagai pendatang baru yang terjun ke tim veteran ini, Jung Hae In akan menambah ketegangan baru dan keseruan dalam film melalui perannya sebagai Park Sun Woo.

Pada tanggal 24 November lalu, para pemain dan kru berkumpul untuk pembacaan naskah di mana mereka memamerkan tekad dan ambisi mereka yang penuh semangat. Film 'Veteran 2' akan mulai syuting akhir bulan ini.

Sutradara Ryu Seung Wan berbagi, “Saya bertujuan untuk menampilkan ketegangan yang lebih kuat dan kegembiraan yang berbeda dari film pertama. Sekarang kami telah berkumpul di satu tempat dengan semua staf dan aktor yang dapat saya percayai dan andalkan saat bekerja bersama.”

“Saya bahkan lebih bahagia dan kami akan melakukan yang terbaik bersama,” ujarnya.

Hwang Jung Min menambahkan, “Saya senang dan senang bertemu dengan tim 'Veteran' tempat saya bekerja, serta anggota keluarga baru kami. Kali ini juga, para aktor dan staf akan mencurahkan energi kami bersama dan syuting dengan rajin untuk menyambut kalian dengan film yang bagus.”

Kembali pada tahun 2015, film pertama 'Veteran' sukses mengumpulkan lebih dari 13,41 juta penonton bioskop. Sehingga sekuel ini sangat diantisipasi oleh penonton.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio