Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Park Hee Soon Tampilkan Dua Karakter Berbeda di Drama Trolley

02 Desember 2022 15:30 | 679 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS yang tayang pada 19 Desember Trolley baru-baru ini merilis foto teaser terbaru untuk Park Hee Soon yang memerankan karakter utama bernama Nam Joong Do dengan dua sisi yang berbeda.

Nam Joong Do adalah anggota Majelis Nasional yang akan segera mencalonkan diri untuk masa jabatan ketiganya. Dia adalah pria dengan karisma yang sangat lembut, dan dia bekerja tanpa lelah untuk mencapai tujuannya menciptakan dunia yang lebih baik.

Sebelum menjadi politisi, dia adalah seorang pengacara yang berjuang keras untuk membantu dan mewakili mereka yang kurang beruntung secara sosial, dan cita-citanya yang terus mendorongnya maju.

Cintanya pada istrinya selalu datang sebelum mimpinya sebagai politisi, tetapi ketika rahasia masa lalu Kim Hye Joo terungkap, Nam Joong Do tidak dapat menghindari pergolakan besar yang menjadi sasaran hidupnya.

Baca juga: Ye Ji Won Berusaha Pertahankan Grup Idol Karena Kim Min Kyu di Drama 'The Heavenly Idol'

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap dua sisi Nam Joong Do. Pertama, ada Nam Joong Do dengan senyumnya yang lembut dan tatapan matanya yang terfokus membuatnya tampak sebagai anggota Majelis Nasional berpengalaman yang dapat dipercaya oleh warga negara untuk memenuhi janjinya menciptakan dunia yang lebih baik.

Lalu ada Nam Joong Do suami yang penyayang dan penuh kasih sayang, yang memegang tangan Kim Hye Joo erat-erat saat dia menatapnya dengan kasih sayang dan cinta yang dalam. Tapi ada juga kegelapan yang menjulang di atas mereka, yang tampaknya menandakan insiden tak terduga yang akan terjadi.

‘Trolley’ adalah drama romantis misteri yang menceritakan tentang istri seorang politikus yang menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya setelah rahasia yang dia sembunyikan tiba-tiba terungkap. Disajikan dengan pilihan yang sulit dan tidak ada jawaban yang tepat, karakter akan turut ikut ke dalam pusaran kebingungan dan konflik

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio