Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Anak Bruce Lee Bakal Perankan Film Biopik Ayahnya

02 Desember 2022 12:15 | 1125 hits

DREAMERS.ID - Film biopik dari tokoh legendaris Bruce Lee akan digarap. Sang sutradara Ang Lee memilih putra Bruce Lee, Mason Lee yang berusia 32 tahun untuk memerankan Bruce Lee.

Casting ini menandai ketiga kalinya Mason akan muncul dalam film feature tentang ayahnya. Film tersebut dengan judul Bruce Lee saat ini sedang dalam pengembangan, dengan Dan Futterman sebagai penulis skenario.

Ang mencatat bahwa drama tersebut akan berpusat pada identitas dan karier Bruce Lee yang terkenal dengan film-film seperti Fist of Fury dan Enter the Dragon yang sangat dihormati sebagai ikon budaya pop yang membantu mempopulerkan seni bela diri pada akhir 1960-an dan awal 1970-an.

"Diterima sebagai setengah Amerika atau setengah China, Bruce Lee adalah jembatan antara Timur dan Barat yang memperkenalkan Kung Fu China ke dunia, seorang seniman pertunjukan ikonik yang merevolusi seni bela diri dan film aksi," kata Ang.

Ini bukan pertama kalinya Ang bekerja sama dengan putranya, yang terjun pertama kali ke dunia akting dimulai saat masih balita dalam film ayahnya tahun 1993, The Wedding Banquet.

Sejak itu Mason muncul di The Hangover Part II, Long Halftime Walk karya Billy Lynn (disutradarai oleh Ang) dan romcom Taiwan Stand by Me.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio