Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Review Reborn Rich, Kelahiran Kembali Song Joong Ki untuk Balas Dendam Cerdik

01 Desember 2022 09:45 | 714 hits

DREAMERS.ID - Reborn Rich menjadi salah satu drama favorit yang masih tayang. Ini merupakan kembalinya Song Joong Ki usai membintangi drama 'Vincenzo'.

Song Joong Ki memerankan karakter ganda dalam drama ini sebagai Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon. Kehidupan keduanya pun sangat bertolak belakang.

Yoon Hyun Woo telah mengabdikan dirinya bekerja di grup Sunyang meski pekerjaannya lebih mirip seperti pelayan. Dia memiliki adik laki-laki dan ayah yang tidak memiliki hubungan baik setelah kematian ibunya.

Suatu hari Yoon Hyun Woo menemukan penggelapan uang di Sunyang yang juga diselidiki oleh jaksa Seo Min Young (Shin Hyun Bin), tetapi dia yang dituduh dalam penggelapan tersebut.

Saat melakukan perjalanan bisnis keluar negeri, Yoon Hyun Woo diculik dan tertembak mati. Keadaan ini makin dramatis sebab juniornya Shin Gyeong Min (Park Jin Young) yang melakukan itu padanya. Meski hanya cameo, penampilan Park Jin Young berhasil mencuri perhatian.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Seketika Yoon Hyun Woo terbangun di tubuh Jin Do Joon (diperankan Kim Kang Hoon) cucu termuda grup Sunyang di tahun 1987. Putra dari anak keempat Ketua grup Sunyang, Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) yang dicoret dari daftar suksesi karena menikah dengan seorang aktris.

Yoon Hyun Woo menyadari situasi politik hingga bisnis berjalan seperti apa yang telah dibacanya di buku. Dengan pengetahuannya tentang apa yang terjadi di masa depan, Yoon Hyun Woo yang hidup sebagai Jin Do Joon dan mencegah kematian kakeknya.

Jin Do Joon pun perlahan mendekati Jin Yang Cheol dan merebut hatinya soal bisnis. Di sisi lain, dia juga senang bisa bertemu dengan ibunya yang masih hidup di masa  itu.

Dia terus menjalani hari-harinya sebagai Jin Do Joon dengan tujuan untuk mengetahui siapa dari anggota keluarga grup Sunyang yang memberi perintah untuk membunuhnya.

Cerita drama Reborn Rich semakin seru di setiap episodenya karena aksi Jin Do Joon yang cerdas dan tidak terduga dalam menghadapi kakek dan paman-pamannya yang mengurus Sunyang. Serta romansa tipis Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin juga menarik untuk dinantikan perkembangannya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio