Dreamland
>
Film
>
Article

Joo Ji Hoon Tampil Berkarisma Dalam Poster Film Gentleman

25 November 2022 14:00 | 818 hits

DREAMERS.ID - Gentleman merupakan film kriminal yang menceritakan tentang Ji Hyun Soo (Joo Ji Hoon), pemilik agen detektif swasta dengan tingkat keberhasilan 100 persen, berpura-pura menjadi jaksa untuk menemukan kliennya yang hilang dan melakukan perjalanan untuk mengejar orang jahat tanpa memperhatikan cara legal atau ilegal.

Film tersebut juga baru-baru ini merilis poster yang menampilkan Joo Ji Hoon sedang berpose dengan penuh karisma dengan seekor anak anjing yang sedang ia gendong. Terdapat tulisan yang bertuliskan, “Mengumpulkan Informasi, Semua Kategori.”

Berbagai contoh kategori juga dicantumkan di sebelah kirinya, seperti masalah perusahaan, masalah perkawinan, masalah keuangan, dan masalah pribadi. Mengisyaratkan, ia dapat menyelesaikan segala macam masalah dengan mudah.

Selain itu, Park Sung Woong, juga akan bergabung dalam film tersebut sebagai chaebol Kwon Do Hoon, seorang jaksa dan juga CEO dari firma hukum besar yang meskipun penampilannya canggih dan santun menyembunyikan pikiran yang rusak dan jahat.

Aktris Choi Sung Eun, yang memulai debutnya dengan drama ‘Start-Up’ dan mengambil peran utamanya dalam drama ‘The Sound of Magic’, akan berperan sebagai Kim Hwa Jin, seorang jaksa ulet yang terkenal karena menjadi orang gila di Kementerian Pengawasan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio