Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Baru KBS 'Run Into You' Rilis Poster Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo

24 November 2022 12:45 | 1103 hits

DREAMERS.ID - Poster resmi untuk drama baru KBS ‘Run Into You’ akhirnya dirilis! Dibintangi Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo, drama tersebut saat ini masih dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2023.

‘Run Into You’ menceritakan kisah misterius yang terungkap ketika Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook), yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menemukan kebenaran di balik serangkaian pembunuhan, bertemu dengan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo).

Baek Yoon Young sendiri melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pernikahan orang tuanya. Di tengah perjalanan mereka yang aneh dan indah melewati waktu, keduanya terjebak di tahun 1987.

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Dalam poster yang baru dirilis, Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young berdiri bersama di gang gelap. Seluruh adegan menyala merah oleh lampu neon bergaya retro dan di belakangnya ada mobil tua yang melambangkan awal perjalanan mereka bersama.

Pakaian mereka memamerkan gaya yang tidak terlalu modern tetapi juga tidak terlalu kuno, meningkatkan antisipasi untuk perjalanan mereka melalui waktu. Keduanya menatap kamera seolah-olah membujuk pemirsa untuk datang dan bergabung dengan mereka.

Terakhir, meski terlihat sepele, nampaknya ada makna di balik angka 0508 pada pelat nomor yang menyembul di antara keduanya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio