Dreamland
>
Film
>
Article

Yeri Red Velvet Akan Bintangi Drama Thriller Terbaru

22 November 2022 09:15 | 507 hits

DREAMERS.ID - Pada 21 November, Xsportsnews melaporkan bahwa Yeri Red Velvet akan membintangi drama OTT terbaru berjudul ‘Cheongdam International High School’ sebagai Baek Jae Na, pewaris generasi ketiga yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Di hari yang sama, perwakilan dari SM Entertainment turut mengonfirmasi laporan tersebut dengan mengumumkan, “Yeri akan membintangi ‘Cheongdam International High School’.”

Drama bergenre thriller misteri ini akan berfokus pada permainan mental yang berlangsung antara Baek Jae Na dan Kim Hye In, siswa pindahan miskin yang merupakan satu-satunya saksi dalam penyelidikan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Karakter Kim Hye In sendiri dikabarkan akan diperankan oleh Lee Eun Saem yang masih dalam tahap pembicaraan. Sementara itu, Yeri memulai karir aktingnya lewat  ‘tvN Drama Stage – Mint Condition’ dan ‘Blue Birthday’ tahun lalu.

Hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai alur cerita dan juga deretan aktor yang akan berperan dalam drama. Namun tentunya drama ini akan sangat dinanti oleh penggemar terutama ReVeLuv (nama fandom Red Velvet).

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio