Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Adegan Menyentuh Hati dari Drama 'If You Wish Upon Me'

04 Oktober 2022 21:30 | 653 hits

DREAMERS.ID - Drama If You Wish Upon Me banyak memiliki banyak momen menyentuh hati yang membuat penonton meneteskan air mata. Dimulai karakter, plot, dan bahkan sinematografi dapat menyentuh setiap emosi penonton.

Berikut ini merupakan 5 momen yang menyentuh hati dalam drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sooyoung SNSD dan Sung Dong Il.

1. Permohonan Pertama Tim Genie

Saat tim Genie melaksanakan keinginan pasien, mereka memiliki wajah kebahagiaan tulus. Permohonan pertama dari Tim Genie ini menjadi penghubung antara Yoon Gyeo Ree (Ji Chang Wook), Seo Yeon Joo (Sooyoung), dan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) untuk pertama kalinya dan berbagi pengalaman hidup.

2. Pohon Tangerine Hidup Kembali

Awalnya Gyeo Ree masih kasar dan terus menganggap dirinya terpisah dari Tim Genie, setelah berbicara larut malam dengan pasien Pyeon Yong Ho (Jeon Moo Song), dia menunjukkan sedikit janji. Mengisi pohon jeruk keprok adalah salah satu momen pertama ketulusan dan kepedulian Gyeo Ree terhadap pasien rumah sakit.

3. Debut Musikal Se Hui

Baca juga: Han Ji Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller

Pada salah satu episode, tim Genie membantu pasien kanker bernama Se Hui (Park Jin Joo) yang membuat debut musiknya sambil meminta bantuan bintang musik top, Pyo Gyu Tae (Min Woo Hyuk).

Menjelang akhir musikal, Se Hui bergabung dengan pacarnya yang juga harus melepaskan impian musiknya karena komplikasi kesehatan.

4. Pengakuan Gyeo Ree

Meskipun Gyeo Ree dan Yeon Joo memulai dengan langkah yang salah, mereka akhirnya tumbuh bersama. Melalui interaksi sehari-hari dan menyaksikan ketulusan mereka selama harapan, keduanya mengembangkan perasaan saling menyayangi.

5. Ciuman Pertama Gyeo Ree dan Yeon Joo

Gyeo Ree mengambil inisiatif untuk mencium Yeon Joo terlebih dahulu. Namun, ia menjadi malu dan menarik kembali setelah kecupan singkat. Setelah itu, giliran Yeon Joo yang kembali mencium Gyei Ree. Ini adalah titik balik dari hubungan karena mereka akhirnya mengakui perasaan mereka satu sama lain.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio