Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Young Kwang dan Kang Hae Lim Jadi Pasangan Psikopat di Serial 'Somebody'

04 Oktober 2022 11:15 | 895 hits

DREAMERS.ID - Kim Young Kwang akan bertransformasi menjadi pembunuh berantai handal yang diburu polisi dalam serial terbaru Netflix 'Somebody'. Teaser perdana sudah dirilis memperlihatkan kengeriannya sebagai pembunuh berdarah dingin yang cerdik.

'Somebody' menceritakan tentang Sum (Kang Hae Lim) pengembang untuk aplikasi penghubung sosial "Somebody." Meskipun dia kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, Sum berteman dengan Mok Won (Kim Yong Ji) dan Ki Eun (Kim Soo Yeon) yang bekerja sebagai detektif.

Pembunuhan terjadi dan aplikasi "Somebody" terlibat dalam kasus pembunuhan. Desainer arsitektur Yoon O (Kim Young Kwang) muncul di depan Sum dan teman-temannya. Yoon O tampil sebagai pria baik dan menarik, yang sebenarnya menutupi hobi mengerikan.

Dalam teaser yang dirilis memperkenalkan karakter Sum yang hanya menjalani hidup membosankan. Kemudian Yoon O berkenalan dengan wanita melalui aplikasi "Somebody". Seorang wanita menjadi korbannya. Ia tidak meninggalkan jejak apapun di lokasi pembunuhan.

Baca juga: Kim Young Kwang Naik dan Turunkan Berat Badan Secara Drastis untuk 'Somebody'

Yoon O rupanya sudah merencanakan banyak hal di dalam rumahnya yang kumuh. Ia membuat skema untuk mengincar targetnya. Yoon O kemudian bertemu dengan Sum. Sum merasa hidupnya berubah menjadi lebih menarik setelah bertemu Yoon O.

"Aku akhirnya menemukannya," kata Sum. "Lalu apakah kamu tahu hobiku?" tanya Yoon O. Sum menjawab, "Aku tahu." Yoon O menimpali, "Aku ingin berkeliling membunuh semua orang."

Di saat yang sama, Ki Eun teman Sum sedang menyelidiki Yoon O. Sum mengetahui apa yang diperbuat oleh Yoon O, namun tidak bisa melepaskannya. "Aku rasa aku akhirnya menemukan orang yang mirip denganku. Aku tidak ingin melepaskannya," ujar Sum.

Serial Netflix 'Somebody' dijadwalkan untuk tayang mulai 18 November 2022 dengan jumlah 8 episode.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio