Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Sun Gyun dan 'The King's Affection' Masuk Nominasi International Emmy Awards 2022

03 Oktober 2022 11:15 | 671 hits

DREAMERS.ID - Lee Sun Gyun dan ‘The King's Affection’ telah dinominasikan untuk International Emmy Awards tahun ini. Sang aktor masuk kategori Best Actor untuk penampilannya dalam serial thriller sci-fi ‘Dr. Brain’ sementara drama sejarah KBS itu masuk dalam nominasi Best Telenovela.

Menurut daftar nominasi untuk edisi ke-50, Lee Sun Gyun termasuk di antara empat kandidat untuk Best Performance by an Actor bersama dengan Sverrir Gudnason ‘A Royal Secret’ dari Swedia, Scoot McNairy ‘Narcos: Mexico’ dari Meksiko, dan Dougray Scott ‘Irvine Welsh's Crime’ dari Inggris.

Lee Sun Gyun, yang mengambil peran utama dalam ‘Parasite’ (2019) pemenang Oscar, adalah aktor Korea kedua yang dinominasikan dalam kategori tersebut setelah Jang Hyuk yang meraih pengakuan Emmy pertama dengan drama sejarah ‘The Slave Hunters’ pada tahun 2011 .

Dalam ‘Dr. Brain’, serial asli bahasa Korea pertama dari Apple TV+, Lee Sun Gyun berperan sebagai ilmuwan otak jenius yang terobsesi untuk menemukan teknologi baru untuk mengakses kesadaran dan ingatan otak untuk menemukan kebenaran dari kematian istrinya.

Di bagian telenovela terbaik, drama sejarah KBS ‘The King's Affection’ juga dinominasikan dengan ‘Nos Tempos Do Imperador’ dari Brasil, ‘Two Lives’ dari Spanyol dan ‘You Are My Hero’ dari China.

Dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon, serial 20 episode ini bercerita tentang seorang putri fiksi dari Dinasti Joseon (1392-1910) yang dibesarkan sebagai saudara kembarnya yang telah meninggal dan menjadi seorang raja.

International Emmy Awards ke-50 akan berlangsung pada 21 November di New York. Penghargaan ini adalah bagian dari rangkaian luas Emmy Awards untuk prestasi artistik dan teknis bagi industri televisi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio