Dreamland
>
Film
>
Article

Ada yang Baru, Ini 5 Drama Korea Dibintangi YoonA SNSD

01 Oktober 2022 10:30 | 1396 hits

DREAMERS.ID - YoonA SNSD kini dikenal sebagai salah satu aktris ternama Korea Selatan yang memiliki kualitas akting yang memukau. Simak 5 drama populer yang dibintangi oleh ikon visual idol K-Pop generasi kedua tersebut.

1. The K2

Kim Je Ha (Ji Chang Wook) adalah mantan prajurit yang juga disebut K2.  Dia dipekerjakan sebagai pengawal oleh Choi Yoo Jin (Song Yoon A), istri dari calon presiden (Cho Seong Ha). Dia harus menjaga Ko An Na (Yoona) putri calon presiden yang dirahasiakan.

2. The King In Love

Won (Im Si Wan) adalah putra mahkota Goryeo. Dia berteman baik dengan Wang Rin (Hong Jong-Hyun) yang berasal dari keluarga kerajaan dan merupakan pengawalnya.

Eun San (Yoona) yang cantik muncul di depan kedua pemuda itu. Dia adalah putri dari orang terkaya. Ketiganya menjadi teman baik, tetapi keadaan berubah setelah Wang Won dan Wang Rin sama-sama jatuh cinta pada Eun San.

3. Hush

Menceritakan tentang Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min), seorang reporter veteran di sebuah surat kabar. Dia menjadi reporter untuk mengejar keadilan, namun kini mengalami konflik dalam dirinya. Ia harus menangani masalah pribadi sebagai suami dan ayah.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Sementara Lee Ji Soo (Yoona) adalah reporter magang yang berani. Saat dia bertemu Han Joon Hyuk sebagai mentornya, dia mulai bermimpi menjadi jurnalis sejati.

4. Big Mouth

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) bekerja sebagai pengacara. Dia terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Karena ini, Park Chang Ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa.

Sementara itu, Go Mi Ho (Yoona) adalah istri Park Chang Ho dan dia bekerja sebagai perawat. Go Mi Ho kemudian berusaha membersihkan nama suaminya.

5. King The Land

King The Land merupakan drama mendatang yang akan dibintangi Yoona bersama Lee Jun Ho. Gu Won (Lee Jun Ho) adalah seorang putra dari keluarga chaebol yang menjalankan King Group.  Dia kemudian dilemparkan ke dalam perang warisan atas King Group.

Cheon Sa Rang (Yoona) mulai bekerja di King Hotel, yang merupakan latar belakang untuk beberapa kenangan paling bahagia dari masa kecilnya.  Selama bekerja di hotel, dia menghadapi berbagai kesulitan. Gu Won dan Cheon Sa-Rang bertemu dan hubungan romantis berkembang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio