Dreamland
>
Film
>
Article

BIBI Akan Debut Layar Lebar Lewat Film Baru Song Joong Ki

26 September 2022 11:15 | 563 hits

DREAMERS.ID - Setelah mundur dari musim terbaru serial ‘Sweet Home’, BIBI memiliki proyek akting lain yang sudah dikonfirmasi. Pada 23 September, dilaporkan bahwa BIBI akan membintangi film mendatang ‘Hwaran’ (judul romanisasi) bersama Song Joong Ki.

Kemudian pada hari yang sama, distributor film Megabox Plus M membenarkan kabar tersebut dengan menjawab, “BIBI telah mengkonfirmasi penampilannya dalam film ‘Hwaran.'”

‘Hwaran’ adalah film noir tentang karakter genting yang membuat pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan yang seperti neraka. Film ini akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan HISTORY D&C.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Pada awal September, diumumkan bahwa BIBI akan membintangi musim mendatang ‘Sweet Home’. Awal pada pekan ini, kemudian dikonfirmasi bahwa BIBI telah mengundurkan diri dari peran tersebut karena jadwal yang bentrok.

Saat ini, BIBI juga sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru Disney+ ‘The Worst Evil’ (terjemahan literal) dan dia akan merilis album studio pertamanya ‘Noir: The Lowlife Princess’ pada bulan Oktober.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio