Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

TUDUM! Netflix Siap Sapa Penggemar Lewat Deretan Drama Terbaru

24 September 2022 18:00 | 1306 hits

DREAMERS.IDTudum! Bagi penggemar serial Netflix pastinya sudah tidak asing lagi dengan suara opening ikonis tersebut, dan menjadi moment mendebarkan ketika akan memulai suatu film atau drama saat menonton di Netflix.

Pada 24 September acara Tudum: Korean Watch Party kembali hadir selama 24 jam bagi penggemar Netflix di seluruh dunia. Acara ini menampilkan berbagai pengumuman eksklusif, cuplikan yang belum pernah dirilis, trailer, foto-foto terbaru, serta wawancara dengan para kreator dan bintang Netflix.

Live stream Tudum Korea diawali oleh akapela dari lagu tema ‘Squid Game’ yang dibawakan oleh grup MayTree. Acara ini juga dipandu oleh Minho SHINee sebagai perwakilan dari drama ‘The Fabulous’ dan Cho Yi Hyun dari drama ‘All of Us Are Dead’.

Tudum menyambut para penggemar dengan menyajikan pertunjukan dance dari kelompok Hook, berlanjut dengan penyampaian pesan khusus dari Lee Hyun Woo yang berperan sebagai Rio di drama ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2’.

Kemudian ada Moon Sae Hoon dari reality show ‘Single’s Inferno’ yang bergabung dengan Minho dan Cho Yi Hyun di atas panggung, serta mengajak penggemar untuk mengunjungi lokasi syuting acara varietas tersebut bersama Shin Ji Yeon dari ‘Single’s Inferno’ musim pertama.

Baca juga: The Big 4, Film Action Komedi Timo Tjahjanto Rilis Trailer

Selanjutnya penggemar diajak untuk melihat cuplikan eksklusif dari drama ‘Physical: 100’, sebuah acara varietas tentang permainan bertahan hidup yang diikuti oleh 100 kontestan. Lalu pemandu acara Korea No. 1, Yu Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Yeon Koung mengajak pemirsa mengunjungi pengrajin ulung Korea agar dapat berbagi pengalaman budaya tradisional.

Tidak sampai disitu, Minho juga akhirnya bergabung dengan lawan mainnya di drama ‘The Fabulous’, Chae Soo Bin untuk memberikan beberapa bocoran terkait serial terbaru mereka yang bercerita tentang mimpi, persahabatan, dan romansa anak muda yang bekerja di dunia mode.

Serial thriller kasus pembunuhan yang melibatkan media sosial berjudul ‘Somebody’ serta ‘The Glory’ kisah kasus perundungan yang membuat seorang perempuan membahayakan hidup untuk balas dendam menanti para penggemar drama Korea.

Tudum sendiri merupakan perayaan tahunan bagi penggemar Netflix dan bertujuan untuk berbagi kabar terbaru tentang lebih dari 100 serial, film, dan tayangan spesial dari seluruh dunia, termasuk dari Korea.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio