Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Serial Bertema Keluarga Kerajaan Inggris

24 September 2022 09:40 | 1308 hits

DREAMERS.ID - Kehidupan seorang bangsawan menarik untuk diketahui. Ada yang diangkat dari kisah nyata dan dicampur fiksi, ini serial yang mengangkat tema keluarga Kerajaan Inggris:

1. The Crown

The Crown adalah serial televisi drama sejarah tentang pemerintahan Ratu Elizabeth II, yang dibuat dan ditulis oleh Peter Morgan dan diproduksi oleh Left Bank Pictures dan Sony Pictures Television untuk Netflix. Serial ini memiliki enam musim.

2. The Windsors

The Windsors adalah sitkom Inggris dan parodi dari keluarga kerajaan Inggris, House of Windsor. Pertama kali disiarkan pada April 2016 dan dibintangi oleh Harry Enfield, Haydn Gwynne, Hugh Skinner, Louise Ford, Richard Goulding, Tom Durant-Pritchard, Kathryn Drysdale, Morgana Robinson, Ellie White, dan Celeste Dring.

3. The Tudors

Baca juga: Trailer 'The Crown' Season 5 Singgung Wawancara Kontroversial BBC Putri Diana

Serial The Tudors tayang perdana pada tahun 2007 lalu dan berakhir pada 2010. The Tudors memiliki total empat musim. The Tudors mengisahkan tentang kehidupan Raja Henry VIII yang memimpin Inggris selama 40 tahun lamanya. Serial fiksi sejarah ini dibintangi oleh Jonathan Rhys Meyers, Henry Cavill, dan Natalie Dormer.

4. The Prince

The Prince adalah sitkom animasi Amerika yang dibuat oleh Gary Janetti untuk HBO Max. Serial ini tayang perdana pada 29 Juli 2021 dan hanya memiliki satu musim. The Prince berfokus pada Pangeran George yang berusia delapan tahun, yang membuat hidup sulit bagi keluarganya dan kerajaan Inggris

5. Victoria

Victoria adalah serial drama televisi sejarah Inggris yang dibuat dan ditulis oleh Daisy Goodwin, dibintangi oleh Jenna Coleman sebagai Ratu Victoria. Serial ini ditayangkan perdana di Inggris pada 28 Agustus 2016 dengan delapan episode, dan di Amerika Serikat pada 15 Januari 2017. Serial ini mengikuti kehidupan awal Victoria, termasuk hubungannya dengan suaminya Albert dan tanggung jawab politiknya dari tahun 1830-an hingga 1850-an.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio