Dreamland
>
Film
>
Article

Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

07 September 2022 16:30 | 907 hits

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook berhasil memukau penonton dalam aktingnya sebagai Jang Uk dalam drama 'Alchemy of Souls'. Selain drama tersebut, ini beberapa drama populer yang telah dibintanginya:

1. Memories of The Alhambra

Drama ini menjadi debut akting Lee Jae Wook. Menceritakan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mendapat telepon dari seseorang tidak dikenal dengan maksud menjual hasil karyanya berupa game realitas virtual dengan nama Memories of Alhambra.

Pembuat game tersebut adalah Jung Se Joo (Park Chan Yeol). Dalam drama ini Lee Jae Wook berperan sebagai Marco Han, seorang programmer dan peretas yang bekerja sama dengan dengan Se Joo.

2. Search: WWW

Search: WWW membuat nama Lee Jae Wook semakin dikenal. Ia menjadi salah satu pemain utama sebagai Seol Ji Hwan yang memiliki kisah cinta dengan Cha Hyeon (Lee Dae Hee). Drama ini berkisah tentang tiga wanita karier, yaitu Bae Ta-mi (Im Soo Jung), Cha Hyeon (Lee Da Hee) dan Song Ga Kyeong (Jeon Hye Jin).

3. Extraordinary You

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Lee Jae Wook berperan sebagai second lead, Bae Kyung. Ia merupakan teman masa kecil sekaligus tunangan dari Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon). Suatu hari Da Oh menyadari bahwa dia dan semua orang di sekolahnya adalah karakter dalam komik.

4. When The Weather is Fine

Setelah mengalami beberapa kejadian buruk, Hae Won (Park Min Young) meninggalkan Seoul untuk pergi ke desa yang merupakan tempat tinggalnya sewaktu kecil. Di sana, ia bertemu dengan Im Eun Seob (Seo Kang Joon), seorang pemilik toko buku yang hidup sederhana. Lee Jae Wook berperan sebagai Lee Jang Woo, teman Eun Seob di SMA.

5. Do Do Sol Sol La La Sol

Goo Ra Ra (Go Ara) adalah seorang pianis yang memiliki kepribadian ceria. Suatu hari, keluarganya bangkrut sehingga membuatnya frustasi karena tidak memiliki apa-apa. Sedangkan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) adalah orang yang cuek.

Ra Ra dan Woo Jun bertemu di sebuah akademi piano bernama LaLa Land di sebuah desa kecil. Kehadiran Ra Ra yang ceria pun mengubah kehidupan Woo Joon.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio