Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Rowoon SF9 Jadi Anggota Baru 'House On Wheels 4'

01 September 2022 09:30 | 988 hits

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 terus disibukkan dengan kegiatan individu. Terbaru, ia telah dikonfirmasi bergabung dalam variety show perjalanan tvN 'House on Wheels 4'. Ia menjadi maknae baru acara tersebut.

Pada 31 Agustus, pihak tvN mengonfirmasi, “Memang benar bahwa Rowoon akan muncul di 'House on Wheels 4.'” Praktis, ia menjadi anggota termuda keempat yang akan melakukan perjalanan bersama Sung Dong Il dan Kim Hee Won.

'House on Wheels' adalah sebuah variety show di mana para pemain melakukan perjalanan ke tempat-tempat tenang di Korea Selatan dalam sebuah rumah mobil dan mengundang tamu istimewa, seperti teman dan keluarga, untuk tinggal bersama mereka selama satu atau dua malam.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Anggota tetapnya adalah Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Sementara Yeo Jin Goo menjadi anggota termuda musim pertama. Lalu digantikan oleh Im Siwan di musim, dan Gong Myung menggantikan Im Siwan di musim ketiganya tahun lalu.

Rowoon akan bergabung dengan para pemain sebagai anggota termuda baru untuk Musim 4, yang akan tayang perdana pada akhir September. Penggemar bisa menantikan bagaimana Rowoon akan menunjukkan kemandiriannya dan bergaul dengan para senior.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio