Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
KBS Tayangkan Spin-off '2 Days 1 Night' Spesial Idol
23 Agustus 2022 10:30 | 1370 hits

DREAMERS.ID - KBS akan menayangkan versi spin-off dari variety show '2 Days, 1 Night' atau yang juga biasa disebut '1 Night, 2 Days'. Versi spin-off akan menampilkan sederet idola K-Pop menjalani misi yang menantang di berbagai tempat di Korea.

Berjudul 'Dol Night, 2 Days' (terjemahan literal), program baru ini memberikan kesempatan kepada tim idola K-Pop untuk merasakan bagaimana rasanya berada di salah satu program variety populer KBS '1 Night, 2 Days'.

Baca juga: Lee Joon dan Jo Se Ho Mulai Syuting '2 Days 1 Night'

Setiap minggu, tim idola K-Pop yang berbeda akan melakukan perjalanan ke daerah yang indah di suatu tempat di Korea. Mereka akan bermain game, minum ekstrak ikan di kopi hitam yang menjadi ikon dari '1 Night, 2 Days', dan mungkin tidur malam di tenda di luar ruangan.

Tamu pertama 'Dol Night, 2 Days' adalah IVE yang baru saja comeback dengan 'After LIKE'. Episode 'Dol Night, 2 Days' bersama IVE akan ditayangkan pada 28 Agustus pukul 8 malam KST.

Sementara jika melihat pada thumbnail video teaser di YouTube KBS K-Pop, terdapat foto TWICE, SEVENTEEN, NCT DREAM, hingga NewJeans. Namun belum dikonfirmasi apakah mereka menjadi bintang tamu selanjutnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio