Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Flower of Evil' Akan Dibuat Versi India

18 Agustus 2022 11:30 | 508 hits

DREAMERS.ID - Drama 'Flower of Evil' yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won menarik perhatian penonton di seluruh dunia, termasuk India. Alhasil, drama thriller tersebut akan dibuat versi India.

Pada 17 Agustus, perusahaan produksi Studio Dragon mengkonfirmasi bahwa versi India dari drama 'Flower of Evil' akan tayang perdana pada 19 Agustus dengan judul 'Duranga,' yang memiliki arti “dua bayangan kebohongan.”

'Flower of Evil' adalah kisah tentang seorang pria yang hidup dengan identitas palsu untuk menyembunyikan masa lalunya. Ia menikah dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai detektif, dan membangun keluarga harmonis.

Suatu hari, sang istri mulai curiga bahwa mungkin suaminya adalah seorang pembunuh berantai. Dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang tidak pernah ingin mereka hadapi.

Remake 'Flower of Evil' versi India akan berjumlah sembilan episode dan ditayangkan melalui salah satu platform terbesar di India, ZEE5.

ZEE5 menyatakan, “Kesamaan yang melekat antara kedua negara yang memiliki budaya Asia yang dinamis sudah cukup bagi konten Korea untuk memiliki basis penggemar yang luas di India."

"Kami senang menjadi yang pertama di antara industri OTT India yang membuat ulang konten Korea, yang dimungkinkan berkat popularitas 'Flower of Evil' di seluruh dunia.'”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio