Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama 'If You Wish Upon Me', Masa Lalu dan Permohonan Terakhir Orang Kritis

15 Agustus 2022 19:23 | 949 hits

DREAMERS.IDIf You Wish Upon Me’ menjadi drama terbaru di bulan Agustus yang saat ini diperbincangkan oleh netizen. Drama ini terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Berfokus pada kehidupan Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal dan melawan kenyataan yang pahit.

Setelah keluar dari penjara, ia dikejar oleh rentenir. Hal ini masih menjadi misteri mengapa Yoon Gyeo Rye terlibat masalah keuangan, dan juga masa lalunya yang belum terungkap.

Baca juga: Han Ji Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller

Saat pengejaran ia membuat lalu lintas menjadi kacau hingga terjadi kecelakaan. Disana ia bertemu dengan tim sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Yoon Gyeo Rye pun akhirnya terlibat dalam tim Genie, yang memiliki tugas untuk mengambulkan permintaan salah satu pasien yang sedang sakit keras dan sebentar lagi akan meninggal.

Drama ‘If You Wish Upon Me’ memiliki cerita yang ringan, namun penonton akan sedikit kebingungan dengan beberapa adegan karena drama ini banyak menyimpan rahasia masa lalu para karakter.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio