Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Film Karya Lee Jung Jae, Hunt Tembus 1 Juta Penonton dalam 4 Hari

14 Agustus 2022 10:11 | 599 hits

DREAMERS.ID - Film debut sutradara Lee Jung Jae, Hunt memulai penayangan di bioskop dengan awal yang kuat di box office Korea. Film ini telah menembus satu juta penonton dalam waktu kurang dari sepekan.

Menurut Dewan Film Korea, Hunt secara resmi melampaui 1.007.000 penonton bioskop pada 13 Agustus. Film ini tetap No. 1 di box office Korea setiap hari sejak dirilis pada 10 Agustus, yang berarti telah menduduki puncak box office selama empat hari berturut.

Hunt adalah film thriller spionase yang dibintangi Lee Jung Jae dan sahabat lamanya, Jung Woo Sung sebagai agen elit National Intelligence Service (NIS) yang mengungkap kebenaran yang mengejutkan.

Baca juga: Film 'Hunt' Tembus 4 Juta Penonton, Dirayakan di Bioskop

Untuk menghormati film yang mencapai angka 1 juta, para pemain yakni Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, Heo Sung Tae, dan Go Yoon Jung berpose untuk foto perayaan untuk memperingati acara tersebut dengan memegang balon angka 100 mewakili jumlah penonton.

Film Hunt sebelumnya diputar di Out of Competition di Festival Film Cannes awal tahun ini. Film berdurasi 125 menit tersebut juga dibintangi oleh Jeon Hye Jin, Kim Jong Soo, dan Jeong Man Sik.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio