Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Selain Alienoid, Ini 5 Film Populer yang Dibintangi Ryu Jun Yeol

14 Agustus 2022 15:00 | 806 hits

DREAMERS.ID - Alienoid menjadi film terbaru yang dibintangi Ryu Jun Yeol. Bersama sederet aktor ternama seperti Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, hingga Yum Jung Ah. Selain ‘Alienoid’ berikut film-film populer yang dibintangi Kim Woo Bin:

1. One Way Trip

Yong Bi (Ji Soo), Sang Woo (Suho), Ji Gong (Ryu Jun Yeol) dan Doo Man (Kim Hee Chan) adalah empat teman berusia 20 tahun. Mereka melakukan perjalanan ke Pohang selama satu malam dan 2 hari untuk Sang Woo yang akan mendaftar di militer.

Pada malam hari, mereka minum di pantai dan menyaksikan pemandangan laut di malam hari. Saat itu, teman-teman melihat seorang wanita dipukuli oleh seorang pria. Mereka berlari untuk menyelamatkannya.

2. Little Forest

Film ini menceritakan tentang Hye Won (Kim Tae Ri) yang bosan dengan kehidupannya yang sulit di kota dan pindah kembali ke kampung halamannya di pedesaan. Di sana, dia menyembuhkan luka emosionalnya dengan bantuan teman-teman lamanya, alam, dan makanan.

3. Hit and Run Squad

Baca juga: Hyeri Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Sang Pacar, Ryu Jun Yeol

Eun Shi Yeon (Gong Hyo Jin) adalah seorang letnan polisi. Dia diturunkan menjadi tim investigasi tabrak lari. Di tim investigasi tabrak lari, Eun Shi Yeon bekerja dengan Polisi Seo Min Jae (Ryu Jun Yeol) dan Woo Sun Young (Jeon Hye Jin).

Mereka mencoba menangkap Jung Jae Cheol (Cho Jung Seok). Dia adalah pembalap Formula Satu pertama di Korea Selatan, tapi dia tiba-tiba pensiun sebagai pembalap mobil.

4. Money

Il Hyun (Ryu Jun Yeol) mulai bekerja sebagai pialang saham. Mimpinya adalah menjadi kaya. Il Hyun bertemu dengan penipu pasar saham yang dikenal sebagai Beonhopyo (Yoo Ji Tae).

Dia meminta Il Hyun untuk membantu dalam penipuan pasar saham. Sementara itu Han Ji Cheol (Jo Woo Jin) bekerja untuk Financial Supervisory Service dan telah lama mengejar Beonhopyo. Dia merasakan sesuatu yang mencurigakan dengan Il Hyun.

5. The Battle: Roar to Victory

Selama periode 4 hari, pertempuran sengit terjadi antara milisi kemerdekaan Korea dan pasukan Jepang di Manchuria, Cina. Milisi termasuk Hwang Hae Cheol (Yu Hae Jin), yang merupakan ahli pedang, dan Lee Jang Ha (Ryu Jun Yeol) yang merupakan ahli penembak jitu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio