Dreamland
>
Film
>
Article

Ji Chang Wook Tampak Frustasi di Drama 'If You Wish Upon Me'

09 Agustus 2022 13:00 | 607 hits

DREAMERS.ID - If You Wish Upon Me akan segera tayang secara perdana pada 10 Agustus mendatang. Pihak KBS juga telah merilis foto teaser yang lebih menunjukkan kejadian yang sepertinya menjadi salah satu permasalahan yang dialami oleh karakter utama.

Di ruangan tertutup, Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) tampak memojokkan diri di sudut sementara Ha Jun Kyung (Won Ji An) mengawasinya dengan mata penuh kebencian. Lebih buruk lagi, Ha Jun Kyung membawa selembar kertas yang terbakar saat dia semakin dekat dengan Yoon Gyeo Re dengan api.


Di foto berikutnya, Yoon Gyeo Re keluar dari penjara dengan mengenakan pakaian yang tidak sesuai dengan cuaca musim panas. Yoon Gyeo Re juga terlihat sedih dan kesepian bahkan tidak ada satu pun anggota keluarga di luar yang menyambutnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Produser ‘If You Wish Upon Me’ kemudian berbagi, “Dari episode pertama, Ji Chang Wook dan Won Ji An berencana untuk memikat penonton dalam sekejap saat mereka menggambarkan secara rinci krisis yang dihadapi oleh Yoon Gyeo Re dan Ha Jun Kyung sebagai serta kondisi mental mereka.”

“Selain itu, bersama dengan pertemuan pertama mereka yang intens, kisah hidup Yoon Gyeo Re yang penting akan mengembangkan plot ke titik di mana penonton tidak akan tahu waktu berlalu, jadi harap nantikan itu,” ungkap produser.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio