Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Dibintangi Joo Jong Hyuk, Villain di Extraordinary Attorney Woo

06 Agustus 2022 10:30 | 1501 hits

DREAMERS.ID - Extraordinary Attorney Woo menjadi drama yang sedang diperbincangkan oleh publik, hal ini juga membuat para pemain dalam drama tersebut dilirik oleh penonton, bahkan langsung mencari biodata mereka di internet, salah satunya adalah Joo Jong Hyuk.

Joo Jong Hyuk berperan sebagai pengacara Kwon Min Woo, rekan kerja yang tidak menyukai Woo Young Woo. Masih terbilang baru di industri drama, berikut ini merupakan drama yang pernah dibintangi oleh aktor kelahiran 27 Juli 1991 tersebut.

1. My ID is Gangnam Beauty

Joo Jong Hyuk memulai kariernya sebagai aktor saat ia berperan sebagai Jong Hyuk dalam drama ‘My ID is Gangnam Beauty’. Ia menjadi salah satu mahasiswa di tempat Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) kuliah.

2. D.P

Pada tahun 2021, Joo Jong Hyuk kembali mendapatkan peran sebagai Lee Hyo Sang di drama ‘D.P’, salah satu tentara yang juga bertugas. Ia juga belum banyak tampil dan masih memerankan peran kecil.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

3. The Veil

Di tahun yang sama, Joo Jong Hyuk juga membintangi drama ‘The Veil’ bersama dengan Namgoong Min sebagai peran utamanya. Joo Jong Hyuk berperan sebagai Yoon Chang Kyu yang berhubungan dengan badan intelijen Korea Selatan.

4. Yumi’s Cells

Masih di tahun 2021, Joo Jung Hyuk mulai mendapatkan peran yang lebih terlihat pada drama ‘Yumi’s Cells’. Ia berperan sebagai Louis, teman kerja Go Woong (Ahn Bo Hyun) yang selalu membantunya dalam pekerjaan maupun percintaan.

5. Happiness

Tahun 2021 memang menjadi tahun dimana karier Joo Jung Hyuk dimulai. Ia berperan sebagai Kim Seung Beum, seorang karyawan di Seyang Forest Le Ciel. Drama ini mendapatkan popularitas karena chemistry Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik yang sempurna.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio