Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Ji Chang Wook, Sooyoung SNSD, dan Won Ji An Akui Langsung Klop Saat Syuting Drama Terbaru

01 Agustus 2022 17:45 | 557 hits

DREAMERS.ID - If You Wish Upon Me menambah jejeran drama yang akan tayang pada bulan Agustus tepatnya pada tanggal 10 mendatang. Mengenai drama tersebut, para pemain seperti Ji Chang Wook, Sooyoung SNSD, dan Won Ji An bercerita tentang chemistry mereka di lokasi syuting.

Ji Chang Wook berbagi, “Semua aktor termasuk Sung Dong Il, Sooyoung, dan Won Ji An memiliki chemistry yang sempurna sejak syuting pertama. Itu adalah set yang hangat dan menyenangkan seperti drama.”

“Karena latar belakang rumah sakit rumah sakit, aku bertemu banyak aktor, dan akan menjadi ribut ketika kami berkumpul sampai sutradara pun mengalami kesulitan. Itulah betapa hebatnya suasananya. Aku harap energi positif yang dirasakan di lokasi syuting juga tersampaikan dengan baik kepada pemirsa,” ucapnya.

Sooyoung SNSD juga berkomentar, “Aku bersemangat bahkan sebelum pembacaan naskah setelah mendengar bahwa aku akan bekerja sama dengan orang-orang yang aku gemari. Kami berbagi ide dengan bebas di lokasi syuting, dan semua orang menerima semua ad-lib aku, jadi aku syuting dengan menyenangkan.”

Dia melanjutkan, “Dalam adegan di mana Tim Genie berkumpul, aku syuting sambil tersenyum setiap saat seolah-olah aku sedang bersama keluarga. Aku merindukan mereka dari waktu ke waktu karena kami syuting dengan menyenangkan sambil memperhatikan satu sama lain.”

Baca juga: Han Ji Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller

Won Ji An turut mengungkapkan perasaannya, “Aku belajar cukup banyak saat berakting dengan aktor senior yang aku hormati. Semakin aku berakting dengan Ji Chang Wook, semakin aku belajar banyak tentang Jun Kyung.”

“Saat bekerja bersama dengan Sung Dong Il, aku merasa hangat setiap saat untuk beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan, juga ketika menghadapi Sooyoung, secara tidak sadar aku tertarik dengan energi hangatnya,” ungkapnya.

‘If You Wish Upon Me’ merupakan drama yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan.

Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio