Dreamland
>
Film
>
Article

HBO Rilis Trailer Serial 'The Idol' dengan Jennie BLACKPINK

18 Juli 2022 10:00 | 859 hits

DREAMERS.ID - Bulan lalu, dilaporkan bahwa Jennie telah ditawari peran dalam serial HBO The Idol, yang dibuat oleh The Weeknd dan Sam Levinson, pencipta serial Euphoria. HBO secara tidak langsung mengonfirmasi kabar tersebut dengan merilis trailer The Idol.

The Idol akan menceritakan kisah seorang penyanyi pop (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

Meski YG Entertainment belum mengonfirmasi penampilan Jennie, para penggemar langsung melihatnya di trailer teaser pertama serial tersebut saat The Weeknd menayangkan perdananya di konsernya pada 16 Juli waktu setempat.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Hari berikutnya, HBO secara resmi merilis trailer untuk serial tersebut. Dalam trailer berdurasi 1 menit 32 detik, menampilkan kehidupan bebas Lily-Rose Depp sebagai penyanyi pop yang kemudian terlibat dengan The Weeknd si pemimpin sekte misterius.

Meskipun hanya muncul sepersekian detik, mata elang penggemar menangkap ada sosok Jennie dalam trailer The Idol berdampingan dengan Lily-Rose Depp dalam ritual sekte. Tetapi belum ada informasi detail terkait karakter apa yang diperankan Jennie.

Penyanyi lagu hits Angle Baby, Troye Sivan juga bergabung dalam serial tersebut. Dan tanggal tayang The Idol belum diumumkan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio