Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin Berbagi Momen Emosional di Bawah Hujan

08 Juli 2022 12:45 | 1286 hits

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya dalam drama Why Her?, Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) akhirnya mengetahui identitas asli Gong Chan (Hwang In Yeop) setelah melihat catatan masa lalunya yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap saudara tirinya.

Oh Soo Jae tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat mengetahui bahwa Gong Chan adalah orang yang sama dengan Kim Dong Gu (Yu Gene Woo), orang yang dia bela di masa lalu sebagai pengacara.

Dalam foto teaser untuk episode selanjutnya memperlihatkan Gong Chan dan Sutradara Baek Jin Ki (Kim Chang Wan) bertemu satu sama lain di rumah pemakaman.

Setelah jenazah seseorang ditemukan di lokasi konstruksi, Gong Chan memikirkan saudara tirinya Jeon Na Jung (Hwang Ji Ah), dan dia pergi mengunjungi rumah pemakaman tempat jenazahnya terbaring.

Namun, Gong Chan tampak terkejut karena secara tidak terduga bertemu dengan Baek Jin Ki di sana, menimbulkan pertanyaan tentang hubungan di antara mereka.

Baca juga: 3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama 'Three Bold Siblings'

Ada juga konfrontasi antara Gong Chan dan Noh Byung Chool (Kim Han Joon) di ruang kunjungan penjara. Noh Byung Chool adalah orang yang mengaku bahwa dia telah membunuh dan meninggalkan Jeon Na Jung di laut setelah Kim Dong Gu dituduh secara salah.

Dua orang yang terjalin hubungan rumit akan memiliki konfrontasi yang menegangkan. Gong Chan menginterogasi Noh Byung Chool dengan tatapan penuh kesedihan dan kemarahan, sementara Noh Byung Chool menanggapi dengan senyum licik.

Selanjutnya yang paling ditunggu adalah pertemuan Oh Soo Jae dan Gong Chan di tengah hujan lebat. Ekspresi dingin Oh Soo Jae dan tatapan sedih Gong Chan mengisyaratkan perubahan suasana, membuat jarak di antara mereka tampak jauh meski berada di bawah payung yang sama.

Tim produksi berbagi, “Tolong perhatikan perubahan pada Oh Soo Jae dan Gong Chan dan jika kasus Kim Dong Gu yang muncul kembali setelah 10 tahun akan menandai awal dari hubungan mereka dan juga akhir. Kebenaran yang tidak terungkap di masa lalu juga akan mulai terungkap.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio