Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Yi Kyung Hingga Lee Kyu Hyung Bintangi Musikal Crash Landing On You

08 Juli 2022 11:30 | 1187 hits

DREAMERS.ID - Pada bulan Maret lalu, telah dikonfirmasi bahwa drama populer tvN Crash Landing on You akan dibuat ulang menjadi musikal oleh perusahaan produksi Pop Music dan T2N Media. Lee Jang Woo, Yeonjung WJSN, Lee Kyu Hyung, hingga Lee Yi Kyung dikonfirmasi sebagai pemain.

Peran musikal Ri Jung Hyuk akan diperankan oleh Lee Jang Woo, Lee Kyu Hyung, dan Min Woo Hyuk. Dalam versi drama, Ri Jung Hyuk yang merupakan tentara Korea Utara dimainkan oleh Hyun Bin.

Aktris musikal yang akan berperan sebagai Yoon Se Ri adalah Im Hye Young, Kim Ryeo Won, dan Na Ha Na. Karakter ikonik Crash Landing on You tersebut sebelumnya sukses dimainkan oleh Son Ye Jin dalam versi dramanya.

Peran Goo Seung Jun akan dimainkan oleh Tei, Lee Yi Kyung, dan Han Seung Yoon, dengan Yoon Eun Oh sebagai penggantinya. Seo Dan akan diperankan oleh Song Joo Hee, Kim Yi Hoo, dan Yeonjung WJSN.

Heo Gyu dan Ahn Se Ha akan memerankan Jo Cheol Kang, seorang petugas keamanan negara Korea Utara yang berusaha menjebak Ri Jung Hyuk.

Sementara anggota tim tentara Ri Jung Hyuk adalah Choi Ho Joong sebagai Pyo Chi Soo, Kim Won Bin dan Yoon Eun Oh sebagai Park Kwang Bum, Song Kwang Il sebagai Kim Joo Meok, dan Jo Hyun Woo sebagai Geum Eun Dong.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Yoon Sa Bong dan Im Kang Hee akan memerankan Ma Young Ae, istri dari kolonel senior dan tetangga Ri Jung Hyuk. Aktris lain yan berperan sebagai tetangga Ri Jung Hyuk termasuk Kim Ah Young sebagai Na Wol Suk, Kwon Bo Mi sebagai Yang Ok Geum, dan Park Ji Eun sebagai Hyun Myung Soon.

Juga bergabung dengan para pemain adalah Lee Ho Jin, Song Hyo Won, Goo Dam, Kim Ji Won, Yoo Sung Jae, Kim Myung Joo, Jung Ye Joo, dan Kim Dan Ah.

Penampilan pembuka dari musikal Crash Landing on You akan berlangsung pada 16 September di Seoul COEX Artium.

Crash Landing on You bercerita tentang seorang wanita kaya Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara selama perjalanan paralayang.

Di sana, dia bertemu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira elit Korea Utara di militer. Mereka terjalin dengan karakter Seo Dan (Seo Ji Hye), tunangan Ri Jung Hyuk, dan Goo Seung Jun (Kim Jung Hyun), seorang pengusaha kaya dan ambisius yang pernah ditetapkan untuk menikahi Yoon Se Ri.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio