Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

05 Juli 2022 20:00 | 909 hits

DREAMERS.ID - Pihak industri hiburan Korea Selatan memang patut diacungi jempol, tidak hanya dari sisi K-Pop, namun drama Korea juga banyak memunculkan teman-tema yang baru namun relate dengan kehidupan nyata yang tentunya menarik untuk ditonton.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea tentang strict parents, super ketat bahkan bikin anak depresi.

1. The Penthouse

Sukses dengan 3 musim, ‘The Penthouse’ masih menjadi drama makjang yang memiliki konflik berat namun seru untuk diikuti, termasuk pendidikan anak-anak Hera Palace yang menjadi salah satu fokus dalam drama.

Menceritakan tentang para penghuni apartemen Gangnam yang dikenal sebagai kawasan elit di Korea Selatan. Para penghuni apartemen tersebut berlomba-lomba menjadi penguasa di The Penthouse, dan juga menginginkan anak-anak mereka bersaing satu sama lain.

2. Sky Castle

Drama ini menceritakan kehidupan glamor 5 keluarga yang tinggal dikawasan elite dan super mewah. Mereka rela melakukan apa saja untuk anak-anaknya agar dapat menempuh pendidikan yang tinggi dan menjalani kehidupan yang enak.

3. The Heirs

Baca juga: Penampilan Joy Red Velvet Jadi Polwan Cantik dan Baik Hati di Drama Terbaru

Drama ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho), dan Choi Young Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) yang jatuh cinta pada gadis miskin bernama Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye).

Namun, kehidupan glamor para karakter juga menjadi salah satu hal menarik, terlebih orang tua mereka yang memiliki kuasa besar, baik terhadap bisnis dan juga jalan hidup anak-anak mereka.

4. High Class

Mengisahkan tentang Song Yeo Wool (diperankan oleh Cho Yeo Jeong) yang pindah ke Pulau Jeju, dan menyekolahkan anaknya An Yi Chan (diperankan oleh Jang Sun Yool) di sekolah Internasinal HSC.

Kehadiran mereka kurang diterima oleh Nam Ji Sun (Kim Ji Soo) dan Cha Do Young (Kong Hyun Joo). Terlebih ketika mereka mengetahui desas-desus bahwa Song Yeo Wool adalah pembunuh dari suaminya sendiri, An Ji Young (Kim Nam Hee) yang tenggelam dan jasadnya belum ditemukan.

5. Boys Before Flowers

Drama populer di tahun 2009 ini sebenarnya berfokus pada kisah cinta gadis biasa bernama Geum Jan Di (diperankan oleh Gyo Hye Sun) dengan ketua geng F4 dan anak keluarga chaebol Goo Joon Pyo (diperankan oleh Lee Min Ho).

Selain itu kisah keluarga konglomerat yang ditampilkan dalam drama sangat menarik perhatian penonton, dan adanya perbedaan kasta yang cukup jauh.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio