Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Big Mouth Bagikan Detail Hubungan Karakter Lee Jong Suk dan YoonA yang Kompleks

05 Juli 2022 10:00 | 578 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD pada 29 Juli mendatang, MBC membagikan detail hubungan karakter yang diilustrasikan melalui bagan yang memandu penonton mengenal konflik lebih dalam.

Dalam bagan karakter Big Mouth, hubungan rumit antara warga Gucheon terlihat. Pertama, ada pengacara kelas tiga Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan perawat Go Mi Ho (Yoona SNSD), pasangan suami istri yang menghadapi konflik berbahaya.

Park Chang Ho menangani kasus pembunuhan berat yang tampaknya akan membantunya mendapatkan ketenaran dan uang, tetapi itu malah mengubahnya menjadi penipu "Tikus Besar" yang berakhir di penjara Gucheon.

Sebagai "Tikus Besar", Park Chang Ho berada di bawah pengawasan ketat penjaga penjara Park Yoon Gap (Jung Jae Sung) dan Gan Soo Chul (Kim Dong Won). Namun dia segera menjadi target perhatian para tahanan.

Di antara para tahanan ini adalah Jerry (Kwak Dong Won), seorang penipu dan penggemar berat "Tikus Besar", dan Noh Bak (Yang Hyung Wook), seorang terdakwa percobaan pembunuhan.

Baca juga: YoonA Makin Nekat, Drama Big Mouth Capai Rating Dua Digit

Ketika kehidupan Park Chang Ho berubah dalam semalam karena dijebak sebagai "Tikus Besar", kehidupan istrinya Go Mi Ho juga berubah. Untuk membuktikan suaminya tidak bersalah, Go Mi Ho mulai menyelidiki hubungan menarik antara Rumah Sakit Gucheon di tempat kerjanya dan NR Forum, sebuah organisasi rahasia.

Go Mi Ho juga mendapat bantuan dari ayahnya Go Ki Kwang (Lee Ki Young), direktur di firma hukum Park Chang Ho, dan rekan pengacara Park Chang Ho Kim Soon Tae (Oh Eui Shik).

Park Chang Ho bekerja sama erat dengan Choi Do Ha (Kim Joo Heon), mantan jaksa bintang dan walikota Gucheon saat ini. Choi Do Ha sangat tertarik untuk membantu Park Chang Ho keluar dari ambisi politiknya untuk mengalahkan Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won), CEO musuhnya, Woojung Ilbo.

Choi Do Ha juga ingin mengambil alih organisasi rahasia Gong Ji Hoon NR Forum, tempat para pemimpin politik, ekonomi, media, dan pendidikan berkumpul untuk membahas pengaruh mereka di berbagai bidang.

Menariknya, bagian dari organisasi ini adalah Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon), direktur Rumah Sakit Gucheon dan istri Choi Do Ha sendiri.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio