Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Jadi Wolverine?

04 Juli 2022 18:18 | 667 hits

DREAMERS.ID - Taron Egerton dikabarkan akan menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Taron Egerton telah mengadakan pertemuan dengan eksekutif studio Marvel untuk mengambil alih peran tersebut.

Aktor berusia 32 tahun itu menyatakan minatnya untuk mendapatkan peran itu dengan mengatakan, "Tapi mudah-mudahan jika itu benar-benar terjadi, mereka akan memberi saya kesempatan."

Egerton menambahkan tentang pendapatnya tentang karakter Wolverine, "Saya akan senang tetapi saya juga khawatir. Karena Hugh Jackman sangat terkait dengan peran itu sehingga saya bertanya-tanya apakah akan sangat sulit bagi orang lain untuk melakukannya."

Beberapa tahun yang lalu, Egerton menyampaikan keinginan penggemar bahwa dia akan berperan sebagai Wolverine. Pemenang Golden Globe Award menyebut semua itu hanya rumor dari penggemar.

Namun pada 2019, ia memberi tahu penggemar bahwa belum ada yang ditetapkan dari Marvel. Dia mengatakan, "Saya tidak merahasiakan itu. fakta bahwa saya adalah penggemar dari para penggemar Marvek dan tentu saja saya akan, saya akan senang menjadi bagian dari mereka."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio