Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Minions: The Rise of Gru Debut Mengesankan di Box Office Dibanding Lightyear

04 Juli 2022 12:30 | 732 hits

DREAMERS.ID - Minions: The Rise of Gru telah tayang di tanah air sejak 28 Juni 2022. Film animasi keluarga ini memulai debut box office dengan mengumpulkan $108 juta selama akhir pekan.

Jelang 4 Juli 2022 film ini diperkirakan akan mencapai $127,9 juta. Berdasarkan perkiraan tersebut, Minions: The Rise of Gru akan memecahkan rekor pembukaan film tertinggi menyalip blockbuster Paramount di tahun 2011, Transformers: Dark of the Moon dengan penghasilan $115,9 juta selama empat hari.

Penjualan tiket untuk seri kelima dalam franchise populer Despicable Me ini menjadi harapan baru setelah film Pixar Disney Lightyear tidak memenuhi harapan. Secara mengesankan, Rise of Gru hampir menyamai pendahulunya Minions (2015) dengan pendapatan $115 juta selama tiga hari.

Baca juga: Kemari, Ini Sosok di Balik Dialog Bahasa Indonesia di Film Minions: The Rise of Gru

“Ini adalah pembukaan yang sensasional,” kata David A. Gross, yang menjalankan perusahaan konsultan film Franchise Entertainment Research. “Animasi keluarga, lebih dari genre lainnya, telah berjuang untuk menemukan pijakannya selama pandemi. Akhir pekan ini, Minions menerobos dan animasi besar kembali beroperasi.”

Minions: The Rise of Gru berlatar pada tahun 1970-an, ketika Gru muda mencoba bergabung dengan sekelompok penjahat super yang disebut Vicious 6 setelah mereka menggulingkan pemimpin mereka, petarung legendaris Wild Knuckles.

Ketika wawancara berubah menjadi bencana, Gru dan antek-anteknya melarikan diri dengan Vicious 6. Untungnya, dia menemukan sumber bimbingan yang tidak terduga yakni Wild Knuckles sendiri dan segera menemukan bahwa orang jahat pun membutuhkan sedikit bantuan dari teman-teman mereka.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio