Dreamland
>
Film
>
Article

Pernah Tinggal di Luar Negeri, 5 Aktor Korea Ini Jago Berbahasa Inggris

04 Juli 2022 23:00 | 2086 hits

DREAMERS.ID - Siapa sangka deretan aktor Korea ini fasih berbahasa Inggris. Rata-rata diantara mereka pernah tinggal atau besar di luar negeri. Simak beberapa aktor Korea yang jago berbahasa Inggris berikut ini:

1. Choi Woo Sik

Choi Wo Shik pernah tinggal di Vancouver, Kanada ketika dia masih berusia sekitar 12 tahun. Dia tinggal di sana cukup lama sampai berusia 21 tahun. Aktor 'Parasite' ini kemudian kembali ke Korea untuk mengejar karir akting.

2. Ahn Hyo Seop

 

Ahn Hye Seop juga pernah tinggal di luar negeri. Ia menjadi fasih berbahasa Inggris ketika keluarganya pindah ke Toronto, Kanada. Kemudian dia kembali ke Korea untuk mewujudkan mimpinya menjadi selebriti.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

3. Son Seok Gu

Son Seok Gu merupakan lulusan School of The Art Institute of Chicago lulusan filmmaking. Dia sengaja dikirim ke luar negeri oleh orang tuannya untuk mengatasi sifat pemalu dan sulit bicaranya.

4. Ma Dong Seok

Ma Dong Seok yang memiliki nama Inggirs Don Lee memiliki kewarganegaraan Amerika. Dia tinggal di Ohio dan berkuliah di Columbus State Community College sebelum kembali ke Korea Selatan untuk mengejar karir aktingnya.

5. Noh Sang Hyun

Aktor drama Pachinko, Noh Sang Hyun atau juga dikenal sebagai Steve Sanghyun Noh menghabiskan masa kecilnya di Boston, Amerika Serikat. Pria kelahiran 19 Juli 1990 ini juga lulus dari School of Business Administration di Babson College.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio