Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Hal Dari Drama Yumi’s Cells yang Relate Dengan Kehidupan Nyata

04 Juli 2022 20:00 | 722 hits

DREAMERS.ID - Sejak musim pertamanya drama Yumi’s Cells langsung menarik perhatian penonton karena diambil dari sudut pandang sel-sel dalam tubuh dan juga cerita yang relate dengan kehidupan nyata. Hal ini membuat drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun sangat digemari oleh penggemar.

Berikut ini merupakan hal-hal dari drama ‘Yumi’s Cells’ yang relate dengan kehidupan nyata hingga menjadi favorit penggemar.

1. Karakter yang Relate

Yumi, karakter yang diperankan oleh Kim Go Eun merupakan seorang wanita muda yang menawan, namun sering canggung dalam masalah percintaan. Yumi sangat sering ditemukan dalam kehidupan nyata, dimana orang-orang sangat tenang saat hidup ketika berada di jalurnya, tetapi menjadi rumit saat dihadapkan pada rintangan.

2. Pasang Surut hubungan

Drama ‘Yumi’s Cells’ menunjukkan bahwa setiap pertengkaran dalam suatu hubungan memiliki makna yang signifikan dan jika tidak diselesaikan dengan benar, dapat membuat sepasang kekasih yang saling jatuh cinta menjadi jauh.

Namun Yumi membuktikan bahwa menemukan cinta sejati membutuhkan waktu. Drama Korea kerap memperlihatkan hubungan baik dengan cara yang menghibur dan ringan, tetapi juga memberikan gambaran dewasa tentang hubungan orang dewasa.

3. Refleksi Dari Budaya Kerja di Korea

Baca juga: Na In Woo Dapat Tawaran Peran CEO di Drama Baru KBS

Terlepas dari posisi karakter dan jadwal yang ketat, mereka selalu menemukan waktu untuk petualangan tidak terduga dan meninggalkan pekerjaan mereka tepat ketika jam menunjukkan pukul 6. Yumi dan rekan-rekannya sering lembur untuk menyelesaikan pekerjaannya atau bahkan menghadirinya di akhir pekan.

Drama ini tetap relatif otentik dengan kehidupan kerja Korea yang melelahkan, menjelaskan kesulitan yang harus dilalui pasangan untuk meluangkan waktu satu sama lain.

4. Sukses Tidak Terjadi Dalam Waktu Semalam

Drama ‘Yumi’s Cells’ menunjukkan bahwa mencapai kesuksesan datang dengan pengorbanan dan banyak jalan buntu. Yumi sendiri adalah seorang pekerja kantoran di sebuah perusahaan gastronomi yang bercita-cita menjadi seorang penulis.

Sayangnya, seperti yang sering terjadi, motivasinya turun drastis saat menyadari betapa sempit dan mahalnya menjadi dewasa. Ada juga Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang bekerja sangat keras untuk membuat bisnisnya sukses, yang ternyata menjadi tugas yang sangat menantang dan menegangkan, yang mempengaruhi kehidupan pribadinya juga.

5. Visualisasi Dari Pikiran Manusia

Sel-sel yang memainkan peran besar dalam drama mungkin tampak agak aneh dan menggelikan pada awalnya, tetapi semakin kita mengenal mereka, semakin kita setuju dengan konsep otak manusia yang tidak biasa ini.

Dengan memasuki pikiran Yumi, penonton akan menyadari betapa kompleksnya perasaan manusia. Sel-selnya marah, memalukan, cerewet, canggung, atau nakal, mencerminkan seperti apa orang sebenarnya dan juga membuat kita tertawa.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio